Pencarian

Thursday 2 June 2016

Download Sony Vegas Pro 13.0.453 ( 64 bit ) Full Version

Sony Vegas Pro 13.0.453 ( 64 bit ) Full Version




Sony Vegas Pro 13 adalah terintegrasi, lingkungan produksi maju-berpikir dirancang untuk generasi baru profesional kreatif. Menggabungkan berbasis track waktu akrab dengan ratusan inovasi alur kerja bijaksana, Vegas Pro 13 adalah, pendekatan modern menyegarkan untuk pasca produksi. Mendukung lebih banyak format, lebih alur kerja, dan kontrol yang lebih kreatif dari sebelumnya, Vegas Pro 13 membuatnya mudah untuk menyampaikan pesan Anda dan mengekspresikan visi artistik Anda.
Vegas Pro adalah NLE kontemporer yang dirancang untuk kontrol kreatif. Fitur baru termasuk alat arsip canggih, metering audio yang canggih, dan Vegas Pro Sambungkan ponsel aplikasi pendamping iPad. Vegas ™ Pro 13 dilengkapi dengan DVD Arsitek ™ Pro 6, Dolby® Digital Profesional Encoder, dan plug-in koleksi dari FXHOME, NewBlueFX, dan iZotope®.


Innovative editing tools

Mengedit SD, HD, 2K, dan 4K materi dalam 2D atau 3D stereoscopic, dengan fungsi drag-and-drop atau 3-point dan 4-point mode editing tradisional. The Vegas Pro 13 antarmuka menyediakan jajaran perangkat inovatif dan sentuhan bijaksana, dengan ruang kerja sepenuhnya disesuaikan untuk mencapai berbagai tugas produksi. Nest Vegas proyek Pro dalam timeline, menyesuaikan dan menyimpan perintah keyboard, dan menggunakan aplikasi scripting untuk mengotomatisasi tugas yang berulang.
Powerful effects and compositing engines
Campurkan hingga 32 berkualitas tinggi, efek keyframeable per efek berantai dan menerapkannya pada acara, lagu, media, atau tingkat proyek. Vegas Pro 13 menggunakan plug-in arsitektur maju berdasarkan standar OpenFX untuk menjamin kompatibilitas dengan ratusan efek mutakhir yang dirancang oleh efek video pengembang VFX terkemuka. Orang tua / anak trek dan 2D dan 3D mode menyediakan lingkungan compositing kuat, fleksibel, dan canggih. Bentuk alat Masking dan FX Masking membuat panning, cropping, dan ditargetkan efek perawatan mudah. Pertandingan Warna plug-in bersama dengan berbagai macam alat warna-koreksi lainnya memungkinkan Anda untuk cepat menyesuaikan karakteristik warna dari satu klip ke yang lain.

Project interchange

Impor dan ekspor berbagai file proyek ke dan dari Vegas Pro 13. Proyek Interchange dapat mengkonversi antara file .veg asli dan AAF untuk Avid® ProTools®, XML untuk Apple® Final Cut Pro ® 7, Final Cut Pro X (ekspor hanya ), DaVinci Putuskan 10, dan .prproj untuk Adobe® Premiere® Pro CC dan Setelah Effects® CC.

LINK DOWNLOAD 



Cara Install :
  1. Matikan koneksi internet.
  2. Download File yang telah kami sediakan.
  3. Extract file yg telah didownload dan Install vegaspro13.0.453.exe di folder ' vegaspro13.0.453 '
  4. Jangan jalankan program setelah selesai proses setup selesai.
  5. Jalankan file Keygen di folder " PATCH " dengan Admin privilages.
  6. Pilih produck Vegas Pro 13.0 (64 bit)
  7. Lalu klik Patch.
  8. Pilih relokasi contoh : C:\Program Files\Sony\Vegas Pro 13.0\
  9. Ini akan meminta untuk direktori Plugin, pilih folder yang disebutkan. C:\Program Files\Sony\Vegas Pro 13.0\ [FileIO Plug-Ins or OFX Video Plug-Ins or Vidcap Plug-Ins or Video Plug-Ins].
  10. Jangan tutup Keygen nya dan jalankan vegas pro Anda.
  11. Lalu klik next dan akan diminta memasukan serial number, Copy serial number yang ada di keygen.
  12. Lalu pilih daftar dari komputer lain.
  13. Masukkan rincian palsu dan tekan Next.
  14. Ini akan meminta Anda untuk menyimpan “Register Vegas Pro.htm” file yang tidak ada gunanya. Simpan saja dan tekan Next.
  15. Sekarang Masukkan kode Authentication dari Keygen Anda dan tekan Finish.
  16. lalu jalankan vegas pro jika tidak Anda harus mengulangi semua langkah” yang ada di atas.
  17. Selesai.

1 comment:

  1. Afbindonesia: Sony Vegas Pro 13.0.453 ( 64 Bit ) Full Version >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Afbindonesia: Sony Vegas Pro 13.0.453 ( 64 Bit ) Full Version >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Afbindonesia: Sony Vegas Pro 13.0.453 ( 64 Bit ) Full Version >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete